Rabu, 07 November 2012

SEBAIKNYA ANDA TAHU: Konsumen Kakao Pesaing Utama Manusia ( I ).

Theobhroma cacao atau tanaman kakao merupakan salah satu komoditas pemasok devisa negara dari sektor non migas. Tanaman ini merupakan salah satu komoditas unggulan di sektor Perkebunan. Makanan dan Minuman yang berbahan baku kakao sejak jaman dahulu di kenal sebagai makanan dan minuman yang sangat berkelas serta untuk orang-orang yang berkelas pula. Maka tak salah bila KAKAO   di beri gelar yang sangat terhormat, yaitu; SANTAPAN PARA DEWA. Kenikmatan dan Khasiat dari kakao ini telah terbukti pernah menggemparkan dunia, yang merubah peta politik, budaya dan peradaban dunia Manusia pada masa lampau.

Belakangan ini di ketahui, ternyata TUHAN tidak menjadikan manusia sebagai pemonopoli atas kenikmatan dan kandungan khasiat yang amat DAHSYAT tersebut. Ada beberapa makhluk yang di cipta-NYA yang di beri anugerah serta di benarkan untuk melakukan klaim dan penguasaan atas kenikmatan serta khasiat dari kakao ini. Tentu saja hal ini membuat Manusia uring-uringan, merasa HEGEMONI-nya atas kakao terancam. Dengan tidak ingin di sebut membangkang atas kehendak dan kuasa Tuhan, diam-diam  manusia menyusun strategi dan menyiapkan jurus-jurus pamungkasnya.

SIAPA SAJA pesaing utama  MANUSIA dalam mengkonsumsi Santapan Terhormat ini,  dan strategi serta Jurus apa yang di siapkan pihak Manusia untuk membuat para PESAING-nya bertekuk lutut..????.

Nantikan Laporan Saya Selengkapnya dari Tempat Kejadian Perkara.... Hanya Untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar